Breaking News

Friday 24 April 2015

How to make doodle???

Hai sobat blogger, saya kembali lagi. Sesuai janji saya di post sebelumnya *cuee kali ini saya akan kasih tau sobat gimana nih cara membuat doodle??
Doodle dibuat terserah dengan menggunakan media apa saja, bisa di kertas biasa, buku gambar atau sketch book. Lalu terserah sobat mau gunakan spidol, pulpen atau pensil warna.
Saya biasanya membuat doodle di kertas A4 terus menggunakan pulpen tebal khusus menggambar (type OHP). Metode untuk menggambar doodle ada yang langsung pakai spidol ada yang menggambar sketch terlebih dahulu. Kalau saya menggambar sketch terlebih dahulu. Terserah sobat mau menggunakan metode seperti apa
Okee check this out:D

Pertama, siapkan alat atau media untuk menggambar doodle nya
Kedua, mulailah menggambar doodle dengan tulisan atau gambar utama yang ingin digambarkan, seperti ini

Ketiga, gambar monster doodle atau gambar apapun sesuai dengan apa yang ingin sobat curahkan *cie
Keempat, penuhin bagian " kosong yang belum digambar
Kelima, tebalkan gambar yang telah dibuat dengan menggunakan spidol atau pulpen
Terakhir, tebalkan gambar yang belum di tebalkan sampai semuanya selesai

Selesaaai, setiap hasil karya mu lebih baik difoto terlebih dahulu *yeee:D

3 comments:

Designed By VungTauZ.Com