Breaking News

Thursday 26 February 2015

Cara Ampuh Memutihkan Gigi

Untuk yang merasa hobi banget makan jelas terkadang kita sangat resah akan kebersihan gigi, Selain mengganggu penampilan, gigi kuning juga bikin kita nggak pede. Kekuatan pasta gigi atau odol seringkali tidak membuat gigi tampak lebih putih. Padahal ada cara lain agar dapat memutihkan gigi yaitu dengan menggunakan bahan alami, telah kita ketahui dengan menggunakan bahan alami kesehatan gigi kita akan tetap baik dan kalian tidak perlu repot-repot ke dokter gigi. Berikut daftar bahan-bahan alami yang recomended untuk digunakan :D

Bahan Alami Untuk Memutihkan Gigi Gadis

Baking Soda
Baking soda dipercaya mampu menghilangkan noda pada gigi. Sayangnya, jika terlalu sering digunakan, baking soda justru akan merusak lapisan alami gigi. Jadi, untuk tetap bisa mendapatkan gigi putih dengan baking soda, kamu harus menggunakanya maksimal 1 atau 2 kali dalam sebulan. Caranya, oleskan baking soda ke seluruh permukaan gigi dan diamkan selama sekitar 10 menit. Setelah itu, sikatlah gigimu dengan pasta gigi hingga bersih.

Strawberry
Selain rasanya yang enak, buah strawberry juga bisa berfungsi memutihkan gigi, lho! Caranya sangat mudah dan simpel, hanya dengan mengkonsumsi setiap hari atau menggosokkan satu buah strawberry setiap dua kali sehari sebelum menyikat gigi. Dan kamu bisa mendapatkan gigi putih alami dengan cepat.

Kulit Jeruk
Siapa sangka kulit jeruk dapat memutihkan gigi. Kandungan serat dan getahnya sangat baik untuk memutihkan gigi tanpa merusak lapisan email-nya, sehingga tidak berbahaya untuk gigi dan mulut. Caranya mudah, cukup gosokkan kulit jeruk bagian dalam ke bagian permukaan gigi hingga terasa kesat selama 5 menit. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lemon dan Garam
Nggak ada salahnya kamu membuat pasta gigi sendiri dari bahan alami seperti dari perasan air lemon yang ditambahkan sedikit garam. Pasta gigi alami yang satu ini dipercaya dapat membantu memutihkan gigi. Tapi, sebaiknya jangan dipakai secara berlebihan ya, karena garam dapat merusak lapisan email alami gigi.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com