WELCOME TO MY BLOG,this is my expression ^^ nice to meet you :-). i hope you like with this ,keep reading ya. thank you :-D

Selasa, 19 April 2011

Boyz II Men - A Song For Mama :*

You taught me everything
And everything you've given me
I always keep it inside
You're the driving force in my life, yeah

There isn't anything
Or anyone that I can be
And it just wouldn't feel right
If I didn't have you by my side

You were there fo me to love and care for me
When skies were grey
Whenever I was down
You were always there to comfort me
And no one else can be what you have been to me
You'll always be you always will be the girl
In my life for all times

( chorus )
Mama, mama you know I love you
Oh you know I love you
Mama, mama you're the queen of my heart
Your love is like
Tears from the stars
Mama, I just want you to know
Lovin you is like food to my soul

You're always down for me
Have always been around for me even when I was bad
You showed me right from my wrong
Yes you did

And you took up for me
When everyone was downing me
You always did understand
You gave me strength to go on

There was so many times
Looking back when I was so afraid
And then you come to me
And say to me I can face anything
And no one else can do
What you have done for me
You'll always be
You will always be the girl in my life



-LOVE U MOM :*-

Minggu, 17 April 2011

X.3

x.3 adalah kelas ku yang pertama di sma negeri 5 palembang ( yaiya lah , aku kn baru kelas x,ckck) ..

menurut ku kelas ini memiliki kesan tersendiri bagiku , entah. mungkin karena penghuni penghuni x.3 semuanya asik asik, nyenengin walaupun ada orang yang bikin x.3 ini jadi kacau dan terpecah ya orangnya penghuni x.3 juga (nggak mau di sebutin, pasti kalian udh tw :D) ..

penghuni x.3 ini memiliki sifat yang menarik menarik dan kadang aneh aneh , ada yang baik (emang semuanya baik sih)ada yang pendiam banget. ada yang enak di ajak ngobrol, ada yang gampang emosian, ada yang cuek, ada yang lucu banget, ada yang polos, ada yang  pelit *pasti tau siapo itu :D haha* , ada yang sifatnya masih kayak anak kecil,  ya begitu lah X.3 penuh dengan warna . . penghuni x.3 kebanyakan gamers yaitu cowok cowoknya , kalo cewek ceweknya biasanya sukanya baca novel, foto foto (terutama saya seperti itu juga di kelas), dan kebanyakan penghuni X.3 itu CACAD *tapi cacad di sini bukan diartikan sebagai cacad fisik melainkan cacad dalam tingkah laku, ckck *KEROK la istilahnyo XD . 

Wali kelas X.3 adalah guru biologi yang imut, cantik, baik hati, lemah lembut, dan keibuan banget yaitu ibu YULIMAR DIANIS.
dulu kan x.3 terpecah tapi alhamdulillah sekarang menurut ku x.3 udah kompak lagi dan mengapa itu aku rasain saat kita sebentar lagi mau pisah , zz ( kenapa kenapa :'( ). sebenarnya nanti pas kelas XI aku pengen nyo sekelas sm mereka lagi kecuali sm yang satu itu tapi dak mungkin e itu , pasti ada yang misah tidak semuanya jadi satu kelas lagi, zz -_____-

ya udah itu lah deskripsi tentang x.3 .

ini lah beberapa foto foto x.3, cekidott :D

ini foto X.3 bersama pak ony saat pelajaran tik . aku kenalin ya penghuni x.3 ini.

yang paling atas dari kiri ke kanan :
akmal,cende,hakim,bayu,arif,dan ardan
yang baris kedua dari kiri ke kanan :
leski,ali,muam,fajar,allen,rizky,sarah,ferji,lena,aulia,dita,rizka,yeyen,dan tri
yang duduk dari kiri ke kanan :
saya,juwita,pak ony,rima,nia,ratih dan nurul

sebenernya ada lagi yaitu hanna,reza,dan aris, kalo hanna yang jadi potografernya kalo reza sama aris nggak mau di foto tuh :P,wuu


 cantik-cantik dan ganteng-ganteng ya :D

 cewek-cewek X.3 , cantik-cantik

 cowok-cowok X.3 *kagak nahan banget gayanya XD* hahaha


Inilah wali kelas kami bu ANIS yang terharu saat kami kasih surprise ultahnya :')

semua terlihat senang begitu juga bu anis :')

ini adalah ruang kelas X.3 yaitu ruang 10 ruang mata pelajaran biologi. bersih kan ? *ya iya lah , orang ini saat pembersihan kelas tapi kami selalu menjaga kebersihan kelas loh, setiap saat :P

bersih kan, iya dong :D tapi sayangnya kelas ini nggak ada kipasnya jadi setiap lagi belajar di kelas ini biasanya kepanasan deh dan letaknya daerah di belakang sekolah ,hehe




 nah guys, itulah kelas ku yang tercinta, sangat sangat tidak mau berpisah dengan kalian, love u X.3 :*



-SEKIAN-

Selasa, 12 April 2011

sahabat sahabat sahabat ku tersayanggggg :D

pengen ngeposting nih , tapi bingung banget mau ngeposting tentang apa ,
kepikirannya sm sahabat sahabat aku , jdi tentang mereka aja deh..

teman, sesuatu yang sangat berharga .sesuatu yang tak ingin hilang dari kehidupan aku.
aku tidak mau kehilangan mereka semua.
aku selalu ceria kalo bersama mereka.
mereka biso bikin aku ketawa, ceria,dan biso bikin badmood aku hilang*LOVE U ALL

walaupun kami sebagian ada yang baru kenal, tapi entah kenapa mereka itu merupakan teman teman terbaikku yang baru aku temukan.

oke guys, inilah temanteman ku :

 dari kanan ke kiri :
aulia,rizka,sarah,dita,dan me
ini pas lebaran thn kemaren , dirumah aku :*
  
dari kanan ke kiri :
nurul,rizka,dita,aulia,sarah dan me 


                                                                                          dari kiri ke kanan:
        regil, nurul, n me (budak bejilbab:D)*alhamdulillah*



                                                                                            with lena :*  




         in sarah house  :* , basecame kami :* (apocuboo)       
        
                                                                           
 with nurul "nenek" :*, kato pak ony dio ni soulmate ak (tp emang bener sih :D)
dio ni partner foto aku jg :*


with regil :* 
best friends aku sejak kelas 7 smp, muuachh :* 


with aulia (pacar esa sigit)
*seneng nn dio aku omongi kayak itu:P*
soalnyo dia ini ngefans berat sama esa sigit . 

dan inilah kepribadian mereka :

1. Regilia 
   regilia biasa di panggil regil. ni orang adalah best friend aku sejak kelas 7 di smp 8, pertama kali liat dia, dia ini orangnya ceria, friendly. tapi emang bener sih , ni orang jahilnya minta ampun,haha. terus regil ini orangnya pinter,alim, baik *suka jajanin aku ;D* tapi dia ini ceroboh dan teledor suka lupa kalo meletakkan barang.aku sama dia punya hobi yang sama,dan sama sama suka doraemon :* ,terus kalo belanja sama dia suka beli barang yang sama.

2. Rizka Wulandari
    pertama kali aku liat dia , dia ini orangnya pendiam banget, kalem (tapi emang pendiam sih sampe sekarang :p) hehe tapi saat udah masuk sma 5 udah agak cacat dan lucu banget sampe aku gemes loh  . terus rizka ini orangnya nggak enakkan sm orang,polos,pintar, lembut, nggak bisa marah *paling enak dijahilin ahahah :D* 

3. Sarah Swasti Putri
    nah ini yang aku nggak nyangka dari sarah, ternyata sarah ini temen aku les pas SD soalnya pantes aja saat aku pertama liat dia di sma 5 kayak udah nggak asing lagi. hm sarah ini orangnya pintar, aktif, serius, sarah yang paling sering curhat sama aku ,terus orangnya polos .

4. Aulia Pratiwi
   aulia ini orangnya pemberani loh *salut aku sm budak ini*, paling lucu, bijak juga sih, dia ini ngefans banget sama esa sigit ngefansnya banget banget , banget, ckckck , nah ini orangnya paling tertutup kalo soal cowok, dak pernah dio curhat tentang cowok yang dio taksir, pdahal aku tau dio lagi naksir cowok.

5. Dita Dianira
   nah kalo yang ini susah di tebak, orangnya baik,cantik, langsing,tinggi,putih *jangan medok e, ngefly pasti ment baco ini :P* ideal lo untuk seorang wanita tapi dio ni kurang biso berdandan jadi idak sepenuhnyo nampak kesempurnaannya itu. wajahnya sedih mulu lo tapi nggak gitu sebenarnya, itu emang bawaan dari lahir, terus dia ini fans boy band dari jepang , terutama sama yamada ryosuke,ckck

6. Nurul Khoiriyah
    nah ini orang paling cengeng, sifatnyo masih kayak anak kecil,tapi dioo ni setia kawan loh, baik banget, dio ni punyo hobi yang sama kayak aku yaitu foto foto, ckck *partner foto aku :* *, terus orangnya alim .

7. Magdalena Panggabean
    ini orang juga pemberani, enak nn kalo la becerito samo orang ini, orangnya pintar,baik juga, kalo lagi ada masalah sama orang lain dia ini suka di frontalkenyo di media maya, ahaha , emosian jugo sih uongnyo..

                                                             
yah itu lah temen temen ku yang tercinta , menurutku mereka semua baik baik, lucu, nyenengin banget, dan ngangenin banget apa lagi lelucon lelucon mereka :* .
love u all :*                              


-SEKIAN-
   

                                                                           
        

Rabu, 06 April 2011

20 fact about me ;P

hanya ingin memaparkan fakta tentang saya :D

1.Anak Bungsu,tepatnya anak ketiga
2.Lahir tanggal 8 Juni 1995
3.Pendiam,kalem,penyabar,setia (elle,wakaka :D)
4.Suka yang sunyisunyi yang nggak terlalu rame
5.Now, in relationship with allen jaya akasa (promosi :P)
6.Suka sama cowok yang cuek,tapi jangan terlalu cuek
7.Suka kimia
8.Benci munafik
9.Nggak suka disuruh nunggu
10.Suka doraemon,harry potter
11.Suka westlife
12.Suka warna hitam,putih,abu-abu
13.Tkut sama ulet bulu
14.Mudah trauma
15.Cita-cita jadi dokter dan pengusaha sukses,aminn :)
16.Paling dak biso main basket,zz
17.Nggak suka cowok yang plinplan, ngampang emosian
18.i'm a moody girl
19.Orang yang harus di ajak ngomong duluan
20.Suka coklat

sebenernyo masih banyak,
hehe, sekiaannn :P

Daniel Bedingfield-if you're not the one

ini lagu yang paling paling aku suka , nggak tau kenapa . 
lagu ini emang bener bener baguss :)
cekidoott :P

If you’re not the one then why does my soul feel glad today?
If you’re not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call
If you are not mine would I have the strength to stand at all

I’ll never know what the future brings
But I know you’re here with me now
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with

reef :
I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?

If I don’t need you then why am I crying on my bed?
If I don’t need you then why does your name resound in my head?
If you’re not for me then why does this distance maim my life?
If you’re not for me then why do I dream of you as my wife?

I don’t know why you’re so far away
But I know that this much is true
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I pray in you’re the one I build my home with
I hope I love you all my life

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

‘Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
‘Cause I love you, whether it’s wrong or right
And though I can’t be with you tonight
You know my heart is by your side

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I could stay in your arms



Sabtu, 02 April 2011

my lovely Ekskul

kalian pasti punya ekskul kan di sekolahny ?? saya memilih dan mengikuti 2 ekskul di sekolah saya yaitu Karya Ilmiah Remaja (KIR) dan Kerohanian Islam (ROHIS) , oke di postingan ini sya akan memaparkan kepada kalian semua tentang kedua ekskul tersebut,
cekidott :D

1. Karya Ilmiah Remaja (KIR)
      ekskul ini merupakan ekskul yang dimana di dalamnya kita di ajarin untuk membuat karya-karya yang luar biasa (yang amazing gitu) yaitu karya tulis dan penemuan-penemuan ilmiah walaupun di ekskul ini kebanyakan mempelajari karya tulisnya dibandingkan dengan penemuan-penemuan imiahnya,zz tapi tak masalah .
ekskul KIR ini di bina oleh salah satu guru bahasa indonesia di sma 5 yaitu bu NURHAYANA ..
ekskul kir biasanya kumpul hari kamis saat pulang sekolah diruang yang spooky (diruang 3)haha.
     saya memilih ekskul ini karena saya ingin mendapatkan ilmu mengenai karya tulis selain itu saya juga menggemari penemuan-penemuan ilmiah, hehe..
oh ya kebanyakan teman saya bilang begini "ngapain masuk kir, pasti disuruh buat makala terus ,buat karya tulis terus nggak capek apa , tugas sekolah banyak eh masih buat makala terus "
terus sya bilang begini " iya seih capek , tapi nggak apa la kan saya suka bikin makala makala kayak gitu , selain itu ekskul kir banyak manfaatnya lo" hihi

        inilah wajah-wajah penghuni ekskul KIR :D


                        saat pengukuhan ekskul
        sekian postingan dari ekskul kir ;)

2. Kerohanian Islam (ROHIS)
       saya memilih ekskul rohis karena saya ingin memperdalam ilmu agama saya karena saya ini bukan muslimah yang baik,zzz elle. ekskul rohis ini biasanya kumpul saat hari jum'at di mushola kita yang tercinta "mushola ASY-SYAHIDIN".biasanya kegiatan yang dilakukan dalam rohis ini adalah adanya pencerahan-pencerahan (materimateri mengenai islam),selain itu ada pengajiannya, dan ada nasyidnya (bagi ikhwan). tidak hanya itu di ekskul rohis kita bisa curhat sama alumni alumni kita dan kita di beri masukan yang insyaallah sesuai dengan ajaran islam :).

        inilah wajah-wajah penghuni ekskul rohis :D
 

                     saat pengukuhan ekskul juga 

itulah ekskul-ekskul ku yang sangat saya cinta di sma negeri 5 unggulan palembang, hehe 
:*