WELCOME TO MY BLOG,this is my expression ^^ nice to meet you :-). i hope you like with this ,keep reading ya. thank you :-D

Sabtu, 02 April 2011

my lovely Ekskul

kalian pasti punya ekskul kan di sekolahny ?? saya memilih dan mengikuti 2 ekskul di sekolah saya yaitu Karya Ilmiah Remaja (KIR) dan Kerohanian Islam (ROHIS) , oke di postingan ini sya akan memaparkan kepada kalian semua tentang kedua ekskul tersebut,
cekidott :D

1. Karya Ilmiah Remaja (KIR)
      ekskul ini merupakan ekskul yang dimana di dalamnya kita di ajarin untuk membuat karya-karya yang luar biasa (yang amazing gitu) yaitu karya tulis dan penemuan-penemuan ilmiah walaupun di ekskul ini kebanyakan mempelajari karya tulisnya dibandingkan dengan penemuan-penemuan imiahnya,zz tapi tak masalah .
ekskul KIR ini di bina oleh salah satu guru bahasa indonesia di sma 5 yaitu bu NURHAYANA ..
ekskul kir biasanya kumpul hari kamis saat pulang sekolah diruang yang spooky (diruang 3)haha.
     saya memilih ekskul ini karena saya ingin mendapatkan ilmu mengenai karya tulis selain itu saya juga menggemari penemuan-penemuan ilmiah, hehe..
oh ya kebanyakan teman saya bilang begini "ngapain masuk kir, pasti disuruh buat makala terus ,buat karya tulis terus nggak capek apa , tugas sekolah banyak eh masih buat makala terus "
terus sya bilang begini " iya seih capek , tapi nggak apa la kan saya suka bikin makala makala kayak gitu , selain itu ekskul kir banyak manfaatnya lo" hihi

        inilah wajah-wajah penghuni ekskul KIR :D


                        saat pengukuhan ekskul
        sekian postingan dari ekskul kir ;)

2. Kerohanian Islam (ROHIS)
       saya memilih ekskul rohis karena saya ingin memperdalam ilmu agama saya karena saya ini bukan muslimah yang baik,zzz elle. ekskul rohis ini biasanya kumpul saat hari jum'at di mushola kita yang tercinta "mushola ASY-SYAHIDIN".biasanya kegiatan yang dilakukan dalam rohis ini adalah adanya pencerahan-pencerahan (materimateri mengenai islam),selain itu ada pengajiannya, dan ada nasyidnya (bagi ikhwan). tidak hanya itu di ekskul rohis kita bisa curhat sama alumni alumni kita dan kita di beri masukan yang insyaallah sesuai dengan ajaran islam :).

        inilah wajah-wajah penghuni ekskul rohis :D
 

                     saat pengukuhan ekskul juga 

itulah ekskul-ekskul ku yang sangat saya cinta di sma negeri 5 unggulan palembang, hehe 
:*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar